header-baru

ONDERDIL HYUNDAI GRANDEUR

CARI ONDERDIL MOBIL HYUNDAI GRANDEUR BUATAN KOREA SELATAN
Onderdil mobil Hyundai Grandeur kurang mampu memenuhi nama yang diberikan oleh Hyundai di pasar otomotif Indonesia, nampaknya. Kekurangan produk otomotif kendaraan ini untuk menjaga kemegahannya bisa ditandai dengan absennya beberapa generasi dari mobil ini di Indonesia, meski begitu mungkin jika kita ke bengkel service atau toko peralatan otomotif segala suku cadang yang khusus menangani mobil-mobil dari negara yang mengawali booming K-wave di dunia, mungkin kita masih bisa menemukan segala bagian alat alat kendaraan yang kita butuhkan melalui pemesanan atau indent terlebih dahulu.

MESIN YANG DIGUNAKAN, BENTUK BODI, DESAIN BAGIAN DALAM, DAN ONDERDIL MOBIL HYUNDAI GRANDEUR
Nama yang diberikan oleh Hyundai, Grandeur, mungkin merupakan tanda bahwa mobil ini adalah mobil premium, sebuah sedan premium yang dibuat untuk mereka yang menginginkan mobil yang memiliki gaya terbaik. Hal yang sama mungkin juga menjadi alasan mengapa suku cadang mobil Hyundai Grandeur yang kini mencapai generasi keenamnya cukup sulit didapat mengingat perakitan mobil ini hanya dilakukan di Korea Selatan. Kesulitan mencari informasi otomotif tentang mobil ini mungkin bisa dipahami mengingat target pasarnya merupakan orang-orang dengan kemampuan ekonomi atas.

MESIN YANG DIPAKAI OLEH HYUNDAI GRANDEUR
Hyundai baru benar-benar melakukan produksi Hyundai Grandeur di generasi tiga setelah sebelumnya hanya melakukan rebranding pada mobil Mitsubishi Debonair untuk generasi 1 dan 2. Mesin yang digunakan oleh generasi ke-3 ada 2 jenis dan mereka semua memiliki teknologi mesin dengan 6 silinder. Yang pertama adalah mesin Delta dengan kapasitas 2 dan 2,5 liter, sementara yang lainnya adalah mesin sigma 3 dan 3,5 liter. Onderdil mobil Hyundai Grandeur di bagian mesin untuk generasi ketiga ini mungkin masih lebih mudah ditemukan sekarang. Generasi keempat memiliki lebih banyak jenis mesin yaitu mesin Theta 2,4 liter, Mu 2.7 liter, Lambda 3.3 dan 3.8 liter, dan yang terakhir adalah mesin CRDI VGT teknologi diesel yang berkapasitas 2,2 liter. Generasi terbaru dari mobil ini menggunakan versi terbaru dari mesin Theta dan Lambda, serta menggunakan mesin R milik Hyundai sendiri. Seluruh generasi mobil ini menggunakan transmisi otomatis dan shiftronic.

DESAIN LEKUK TUBUH HYUNDAI GRANDEUR YANG MENARIK HATI
Bentuk desain eksterior mobil Hyundai Grandeur sejak generasi ketiga hingga kelima tidak memiliki banyak perubahan di bagian bodi. Jika ada perubahan, mereka akan bersifat detail seperti lekukan di sekitar lampu, hingga di bagian grille. Mengingat mobil ini merupakan mobil yang ditujukan untuk mereka yang menginginkan kemewahan, maka desain yang ditampilkan oleh bentuk tubuhnya juga bentuk yang elegan. Saking indahnya mobil ini, di Korea Selatan sendiri mobil ini sudah menjadi simbol untuk status seseorang. Wajar saja, mengingat harganya sendiri yang cukup tinggi bahkan untuk pasaran negara asalnya. Bentuk mobil ini dari generasi ke generasi juga tidak berubah, yaitu sedan 4 pintu.

MENGINTIP BAGIAN DALAM HYUNDAI GRANDEUR
Desain interior mobil Hyundai Grandeur juga sama seperti eksteriornya yang tidak memiliki banyak perubahan kecuali bagian-bagian mendetil dan bahan yang digunakan untuk membuat mobil ini semakin terlihat jelas sebagai mobil untuk kalangan atas. Warna kulit yang digunakan untuk kursi biasanya merupakan warna terang untuk menunjukkan kemegahannya.

TAKSIRAN BIAYA PEMBELIAN MOBIL BEKAS HYUNDAI GRANDEUR
Harga mobil Bekas Hyundai Grandeur benar-benar mahal, sehingga amat masuk akal jika mobil ini menjadi penentu status bahkan di Korea Selatan. Pasar otomomotif harga bekas untuk tahun 2003 memang murah, masih di kisaran 70 jutaan, tapi untuk yang tahun 2006 ada di angka lebih 70 jutaan untuk yang seken. Harga ini benar-benar mahal karena sulitnya mencari onderdil mobil Hyundai Grandeur karena melewati indent atau pemesanan terlebih dulu.

Share