header-baru

ONDERDIL CHEVROLET ESTATE

SPARE PART MOBIL CHEVROLET ESTATE PUNYA VARIASI 3 MESIN BERBEDA
Kerusakan pada Spare part mobil Chevrolet Estate tidak penting lagi karena nampaknya akan sedikit lebih mudah didapatkan di Indonesia jika dibandingkan dengan mobil Chevrolet lainnya. Bukan hanya karena banyaknya toko suku cadang maupun bengkel bengkel khusus maupun umum langganan penghobi merk kendaraan Chevrolet, tapi juga karena mulai bermunculan pula tempat toko atau bengkel-bengkel yang hanya mau melayani servis atau penjualan serta pembelian onderdil mobil-mobil Korea yang juga menyediakan alat alat Chevrolet seperti pada toko kami LIMA TIGA MOTOR yang ditunjuk sebagai agen penjualan terpercaya untuk keperluan suku cadang kendaraan Chevrolet. Bengkel – bengkel umum tersebut biasanya juga akan melayani jasa penggantian bagian rusak pada mobil yang kita miliki jika kita merasa kita tidak memiliki kemampuan yang cukup untuk melakukannya sendiri.

Di bagian awal tadi telah disebutkan kalau kita bisa mendapatkan spare part untuk Chevrolet Estate tidak hanya di bengkel-bengkel khusus Chevrolet, tapi juga bisa di bengkel mobil Korea. Hal ini disebabkan karena Chevrolet Estate adalah rebranding dari mobil yang dibuat oleh Daewoo di tahun 2002 yaitu Daewoo Lacetti, dan inilah alasan mengapa spare part mobil Chevrolet Estate menjadi lebih mudah ditemui dibanding Chevrolet lainnya. Selain Estate, nama lain dari mobil ini adalah Nubira, Optra, Suzuki Reno, dan Suzuki Forenza. Hingga kini, sudah ada dua generasi dari Lacetti, tapi generasi terbarunya memiliki nama yang berbeda yaitu Chevrolet Cruze dan tidak lagi terhitung sebagai pemilik nama Chevrolet Estate.

SPARE PART MOBIL CHEVROLET ESTATE, MESIN, DAN DESAINNYA
Spare part mobil Chevrolet Estate di bagian komponen mesin yang kuat, hal inilah yang mungkin akan menjadi alasan pertama seseorang akan tergerak untuk membeli mobil ini. Karena hal tersebut jugalah mungkin Chevrolet menyediakan 3 jenis variasi komponen mesin yang berbeda untuk menjadi tenaga utama mobil ini dengan satu diantaranya adalah mesin diesel. Mesin tersebut adalah mesin RA 420 berkapasitas 2 liter dengan teknologi yang sama dengan seluruh mesin Estate lainnya, yaitu teknologi 4 silinder. Mesin lainnya adalah mesin E-TEC yang memiliki kapasitas 1,4 dan 1,6 liter, sementara mesin terakhir adalah mesin Family II dengan kapasitas 1,8 dan 2 liter. Seluruh mesin tersebut kemudian bisa diakses kekuatannya menggunakan transmisi otomatis 4 kecepatan maupun transmisi manual 5 kecepatan.

Tidak ada yang terlalu mencolok dari desain eksterior mobil Chevrolet Estate, mengingat mobil ini dibuat tahun 2002 dan desainernya adalah Giorgetto Giugiaro untuk versi hatchbacknya. Mungkin yang membedakan mobil ini dari mobil-mobil lain di zamannya adalah fitur desain grille yang cukup unik karena terbentuk dari 3 bagian, yaitu trapesium terbalik di bagian tengah, dan jajar genjang di kedua sisinya yang seakan-akan membentuk sayap. Lampu head lamp yang digunakan berbentuk trapesium satu sisi yang agak melingkar di bagian atasnya. Mobil ini tersedia dalam 3 jenis varian, yaitu sedan 4 pintu, station wagon 5 pintu, dan hatchback 5 pintu.
Desain interior mobil Chevrolet Estate mungkin bisa menjadi sebuah alasan orang membeli mobil ini.Bagaimana tidak, bagian dalamnya terlihat rapi dengan kombinasi warna yang senyawa, yaitu krem muda hampir mendekati abu-abu. Kursi pada mobil ini juga bisa dilipat untuk mendapatkan tempat penyimpanan lebih banyak.

HARGA MOBIL CHEVROLET TERBARU ESTATE
Mengingat sekarang sudah ada Chevrolet Cruze, harga mobil terbaru Chevrolet Estate hanya ada untuk mobil-mobil bekasnya saja, dan itu juga ada di kisaran angka 100 jutaan. Sebuah angka yang cukup murah untuk mobil sedan tahun 2006, belum lagi karena sekarang kita menjadi jauh lebih mudah untuk mendapatkan spare part mobil Chevrolet Estate.