header-baru

ONDERDIL CHEVROLET CRUZE

SPARE PART MOBIL CHEVROLET CRUZE AMAT MUDAH DIDAPAT
Spare part mobil Chevrolet Cruze mudah didapat karena dua alasan, yang pertama adalah karena ia merupakan produk dari Chevrolet dan satu lagi karena mobil ini juga dirilis di tempat Korea Selatan dengan nama Daewoo Lacetti Premiere. Karena hal tersebut, ada dua tempat yang biasanya menjual suku cadang untuk kendaraan mobil ini yaitu toko distributor khusus mobil-mobil Chevrolet dan toko khusus mobil-mobil Korea yang saat ini sedang banyak berkembang di kota-kota besar Indonesia seiring dengan banyaknya pengguna mobil Korea di jalan jalan.

MENCARI SPARE PART MOBIL CHEVROLET CRUZE YANG TEPAT DAN HEMAT
Mobil ini pertama kali muncul di pasaran dunia pada tahun 2008 dengan nama Holden Cruze, Chevrolet Cruze, dan Daewoo Lacetti Premiere. Nama Daewoo Lacetti sendiri adalah nama yang terbatas pada pasar Korea Selatan. Spare part mobil Chevrolet Cruze kini kembali banyak menyusul pengumuman dari pihak Chevrolet mengenai adanya Chevrolet Cruze generasi dua, membuat banyak orang menjadi ingin membeli Chevrolet Cruze pertama yang harganya juga otomatis turun dengan adanya generasi baru tersebut.
Mesin yang bisa dipasangkan pada mobil canggih ini juga cukup banyak, 7 pilihan varian untuk mesin bensin dan 4 varian untuk mesin diesel. Untuk mesin bensin adalah:
• Mesin LUJ kapasitas 1,4 liter
• Mesin LUV kapasitas 1,4 liter
• Mesin LDE kapasitas 1,6 liter
• Mesin Ecotec kapasitas 1,6 liter
• Mesin LUW kapasitas 1,8 liter
• Mesin LWE kapasitas 1,8 liter
• Mesin 2H0 kapasitas 1,8 liter
Sementara untuk mesin diesel, jenis-jenisnya adalah:
• Mesin VCDi GM dengan kapasitasnya 1,7 liter
• Mesin LUZ GM/Flat kapasitas 2 liter
• Mesin VCDi VM Motor berkapasitas 2 liter
• Mesin VCDi GM kapasitas 2 liter
Untuk mencari suku cadang dari mesin Chevrolet Cruze juga tidak sulit, apalagi jika yang kita cari adalah bagian dari silinder pembakarannya. Teknologi yang dipilih Chevrolet untuk mobil ini adalah teknologi pembakaran dengan sistem variais 4 tabung yang juga banyak digunakan oleh mobil-mobil modern di masa ini, membuat bagian penggantinya juga tidak terlalu sulit untuk dicari.

MENJAGA AGAR SPARE PART CRUZE TETAP DALAM KONDISI BAIK, SEHINGGA TIDAK MEMBAHAYAKAN SIAPAPUN
Spare part mobil Chevrolet Cruze yang paling berbahaya jika rusak adalah bagian komponen piringan rem, dimana bagian ini adalah cara kita untuk memperlambat laju mobil di jalanan. Jika disk dari rem sudah mulai sulit untuk mencengkram dengan kuat, maka kita bisa saja celaka dengan cara menabrak atau tidak bisa membelok di saat yang dibutuhkan. Karena itu, jika kita merasa sudah ada masalah dengan rem, ada baiknya kita segera membawanya ke bengkel untuk pemeriksaan secara rutin.
Yang lainnya adalah kotak gear yang berguna untuk kita melakukan pergeseran gigi atau kecepatan dari mobil kita. Seringkali kita terpaksa mencari suku cadang untuk bagian transmisi Chevrolet Cruze karena kotak transmisi kita sudah agak rusak ataupun tidak sebagus dahulu lagi. Kadang bahkan terjadi masalah dimana kita sama sekali tidak bisa mengubah posisi stik transmisi yang kita miliki, jadi akan terjebak pada kecepatan itu. Bagus jika ada di kecepatan 2 atau tiga, tapi jika ada dalam posisi mundur maka kita bisa mengalami masalah yang cukup besar.
Yang berikutnya mungkin terdengar tidak penting, yaitu alat blade wiper. Untuk apa mengganti wiper blade, mungkin itu yang sering ditanyakan orang. Tapi ternyata, tanpa wiper kita juga bisa mengalami kecelakaan karena tidak mampu melihat ke arah depan. Karenanya, jangan pernah remehkan ini ketika melakukan penggantian spare part mobil Chevrolet Cruze.

Share